Thursday, March 18, 2010

APS - Acme People Search

Selamat datang di blog saya. Disini, saya akan memperkenalkan kepada anda sebuah bisnis yang berbasis pada sistem affiliasi. Dimana anda akan mendapatkan komisi, ketika seseorang bergabung menjadi anggota ditempat dimana anda tergabung dalam bisnis tertentu. Bisnis yang coba saya perkenalkan kepada anda adalah Acme People Search atau sering disebut juga APS.

Anda mungkin bertanya, sebenarnya apa itu Acme People Search. Saya bisa menjawab dengan singkat, bahwa ini adalah sebuah bisnis affiliasi yang didalamnya terdapat 12 program affiliasi independen yang terintegrasi menjadi 1 sistem. Dan produk dari bisnis APS ini adalah People Search Engine untuk negara Amerika Serikat. APS didirikan oleh seseorang yang bernama Tissa Godavitarne, dia adalah pendiri dan pembuat bisnis APS ini. Tissa merancang bisnis ini selama 10 tahun, dan baru diluncurkan sekitar 2 tahun yang lalu. Untuk melihat lebih lanjut tentang profil Tissa, silahkan anda lihat disini. Selanjutnya saya akan menjelaskan kepada anda, apa saja yang dimaksud dengan 12 program affiliasi yang terintegrasi menjadi 1 sistem.