Tuesday, April 13, 2010

Step 3 - Unlock Residual Income

Nah, sekarang kita akan membahas tentang Step 3. Perlu anda ketahui, yang saya jelaskan pada keuntungan yang didapatkan dari bisnis online Acme People Search tersebut, hanyalah keuntungan dari sebagian kecil program affiliasi yang ada. Pada Step 3 ini, bisa dibilang sebagai kunci dari bisnis online Acme People Search. Kenapa? Karena, semua keuntungan yang telah saya jelaskan sebelumnya akan di"unlock" alias dibuka kuncinya jika anda melakukan pembayaran sebesar $29,95 per bulannya. Namun, biaya per bulan tersebut gratis untuk 30 hari pertama. Baru pada bulan ke-2 anda akan dikenakan biaya tersebut.

Hei?!! Apa-apaan ini? Di Step 2 saya diharuskan membayar $10 per bulan untuk biaya domain, koq sekarang diharuskan membayar $29,95?! Buat apalagi?!

Mungkin sebagian besar dari anda akan bertanya seperti itu. Dan bahkan, anda akan berpikir untuk biaya sebuah bisnis sekitar $40 per bulan terdengar sangat mahal Namun, semua itu kembali ke pribadi anda masing-masing. Karena saya sendiri berpikir sangat sederhana seperti ini ... Jika anda membandingkan bisnis online ini dengan bisnis konvensional yang ada di Indonesia, apakah dengan biaya sebesar $40 per bulan atau sekitar Rp. 400,000 per bulan (asumsi USD 1 = Rp. 10,000) bisa untuk membuka sebuah usaha bisnis konvensional? Katakanlah usaha warung makan ataupun jual beli pulsa, apakah modal/biaya per bulannya dibawah Rp. 400,000? Jika anda ingin melihat bisnis konvensional versi orang luar negeri bisa anda lihat artikelnya di link berikut ini ... Klik disini dan jika anda berpikir bahwa dengan biaya $40 per bulan itu terlalu mahal atau berlebihan, silahkan anda baca artikel berikut ini ... Klik disini

Berikut akan saya jelaskan keuntungan dari 7 bisnis affiliasi yang ada :
  1. GDI = anda mendapatkan $100 tiap mendapatkan 5 referral per minggu + residual income
  2. Hostgator = anda mendapatkan komisi paling kecil $50 hingga $125 per referral
  3. GVO = membayar anda $22.47 + residual income
  4. APS Referral Fees = membayar anda hingga $30 per referral + residual income
  5. ShoeMoney System = membayar anda $90 per referral + residual income
  6. Wealthy Affiliate = membayar anda $20 per referral + residual income
  7. Affilorama = membayar anda $67 per referral + residual income

Apa sebenarnya residual income itu? Adalah sebuah sistem pendapatan yang bisa anda terima per bulannya jika referral yang anda miliki tetap aktif (tidak menutup account bisnis ). Jadi, anda tidak hanya menerima komisi saja, namun juga mendapatkan pendapatan tiap bulannya per referral yang aktif.

Jadi, hanya dengan membayar $29,95 per bulan tersebut atau sekitar $1 per hari anda dapat membangun sebuah bisnis dengan multiple income stream hanya dengan mempromosikan bisnis Acme People Search ini kepada orang lain ataupun ke client anda. Dan anda bisa membatalkan pembebanan biaya tersebut sewaktu-waktu. Dengan melakukan "unlocking" pada Step 3 ini, anda juga mendapatkan berbagai keuntungan tambahan lainnya seperti :
  1. Anda dapat merubah bentuk tampilan search engine anda dan menaruh sign-up form ke blog atau situs anda. Contohnya bisa anda lihat disini ... "Customize Search Engine"
  2. Selama 24 jam kedepan setelah anda melakukan pembayaran untuk Step 3, search engine atau situs anda akan diiklankan secara gratis di forum Acme People Search
  3. Dan keuntungan yang ke-3 inilah yang sering diperbincangkan oleh orang-orang ... Setelah search engine atau situs anda diiklankan, maka dalam waktu kurang lebih 24 Jam s/d 48 Jam kedepan, anda akan menerima bonus sebesar $125 yang bertujuan untuk menutupi biaya modal awal dari berbisnis Acme People Search ini.

Namun, bonus $125 tersebut tidak bisa langsung anda ambil, melainkan anda harus mencari atau berusaha mendapatkan komisi sebesar $75 dari affiliasi APS Referral Fees atau anda harus mendapatkan sekitar 3 s/d 4 referral untuk bisa menerima bonus dan komisinya. Anda dapat melihat bonus yang telah diterima oleh affiliater lainnya dari situs berikut ini ... Klik disini , disitus tersebut adalah orang-orang yang telah menerima bonus $125 dan
yang telah mendapatkan total komisi minimal sebesar $200. Jadi, dengan kata lain $200 tersebut dapat membiayai bisnis online anda hingga 5 bulan kedepan.